Sabtu, 12 Mei 2012

Profile/ biodata David kross

Hey semuanya,
Gw abis terinfeksi demam nih, david fever or whatever.
Gara-gara nonton film nya dia gw langsung kepincut abis, secara David gantengnya amat sangat.
Sekarang gw mau bahas tentang dia check it out!

  David kross lahir di Henstedt-ulzburg Jerman. Yup David ini aktor Jerman! tapi dia besarnya di Bargteheide dan dia sekolah di Eckhorst High School, dia punya dua saudara laki-laki dan saudara perempuan. Dia menyelesaikan sekolahnya tahun 2007.
  David memulai karirnya tahun 2002 dengan membintangi film dengan judul Hilfe, ich bin ein junge (help, i'm a boy!) sebagai Paddy.

David yang di sebelah kanan
   
  Pada Desember 2003 dia bergabung dengan Blaues wolkchen sekelompok kecil theater anak-anak di Bargteheide. Tahun 2003 dia main di film Austria yang berjudul Adam & Eva disana di berperan menjadi anak nya Adam. Tahun 2005 dia lolos casting dan membintangi film   though enough. 


    Tahun 2006 dia memenangkan penghargaan Best Actor di Nuremberg Deutschlannd film festival yang ke 11 di Turki. Lalu dia membintangi film yang berjudul Hands off Mississippi, sebagai backerlehrling Brockel.



  Tahun 2007, David membintangi film berjudul Krabat (The satanic mill dan dia yang menjadi tokoh utamannya, sebagai Krabat.




   Tahun 2007 David membintangi film The Reader yang di adaptasi dari novel best seller, barengan sama Kate Winslet. Dia berperan sebagai Michael Berg muda, dia mempelajari bahasa Inggris dulu sebelumnya, walau logat nya masih Jerman, tapi bahasnya bagus pengucapannya. Ini filnya David yang pertama gw tonton. Filmnya bagus banget, tapi sialnya ada hot adegan disitu, yah jangan di tontonlah, di next aja. Ceritanya juga keren dan bikin nyesek, tapi David nya ganteng banget.

  Terus yang bikin gue kaget, tahun 2009 dia main film judulnya Same same but Different, karena liat pemeran utama cewenya itu aktris Thailand yang ga asing sih namanya Apinya sakuljaroensuk, ceritanya true  story yang diambil dari otobigraphi nya Benjamin prufer. dia berperan sebagai Benjamin prufer, ceritanya tentang anak sekolah dari Jerman yang berkunjung ke Kamboja dan bertemu dengan gadis lokal yang bernama Sreykeo, yang ternyata mengidap penyakit HIV. Ada tanggapan negative dari orang Kamboja sendiri karena yang menjadi Sreykeo buka gadis Khmer asli melainkan actrees Thailand. tapi ada juga yang beranggapan ga peduli siapa yang main, yang penting ceritanya bagus dan setting tempatnya di Kamboja bukan Thailand. Untuk membintangi film ini Apinya harus belajar bahasa Inggris selama 3 jam dan bahasa khmer 2 jam setiap harinya.


 Next masih di tahun 2009 David lalu membintangi film dengan judul Das blaue vom himmel sebagai osvalds muda, disini dia ketemu lawan mainnya di The Reader yaitu Karoline herfurth, tapi gw belum tahu ceritanya sih.


David lalu membintangi film berjudul war horse, tapi bukan sebagai pemeran utama, dia sebagai Gunther. film ini bercerita tentang perang dunia 1, dan gw juga gatau jalan ceritanya.

Tahun 2012 ini dia membintangi film dengan judul Into the white, barengan sama Rupert grint. Dissini David berperan sebagai Josef auchtor. 

  Nah itulah kurang lebihnya tentang David kross, atau daftar film-filmnya. thanks for reading :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar