Selasa, 17 April 2012

Taylor swift safe and sound

lagu Taylor yang satu ini beda banget sama lagu-lagu sebelumnya, safe and sound.
Lagu ini sebenarnya soundtrack dari film keren The Hunger Games. Lagunya serem sih tapi enak banget buat di denger.


lirik lagu safe and sound:
I remember tears streaming down your face When I said, I'll never let you go
When all those shadows almost killed your light
I remember you said, Don't leave me here alone
But all that's dead and gone and passed tonight
Just close your eyesThe sun is going down
You'll be alrightNo one can hurt you now
Come morning light
You and I'll be safe and sound
Don't you dare look out your window darling
Everything's on fire
The war outside our door keeps raging on
Hold onto this lullaby
Even when the music's gone
Just close your eyes
The sun is going down
You'll be alright
No one can hurt you now
Come morning light
You and I'll be safe and sound
Just close your eyes
You'll be alright
Come morning light,
You and I'll be safe and sound...

terjemahan lagu safe and sound

Aku ingat air mata mengalir di wajah mu
Ketika ku katakan, aku tak akan membiarkan mu pergi
Ketika semua bayangan hampir menaklukan cahaya mu
Aku ingat yang kau katakan, Jangan tinggalkan aku di sini sendiri
Tapi semua kematian dan kepergian dan akan selasai malam ini
Tutuplah mata mu
Matahari akan terbenam
Kau akan baik-baik saja
Tidak ada yang bisa menyakiti mu sekarang
Datanglah cahaya pagi
Kau dan aku akan aman dan selamat
Jangan berani-berani melihat keluar jendela Sayang
Semuanya sedang terbakar
Perang yang ada di luar terus mengamuk 
Tetap dengarkan ke nina bobo ini
Bahkan ketika musik sudah tidak ada
Tutuplah mata mu
Matahari akan terbenam
Kau akan baik-baik saja
Tidak ada yang bisa menyakiti mu sekarang
Datanglah cahaya pagi
Kau dan aku akan aman dan selamat
Tutuplah mata mu
Matahari akan terbenam
Kau akan baik-baik saja
Tidak ada yang bisa menyakiti Anda sekarang
cahaya pagi akan datang 
Kau dan aku akan aman dan selamat.....

1 komentar: