Selasa, 20 Desember 2011

Rain, Rain, And Rain

setiap gadis pasti menyukai hujan.
begitu pula aku.
kenapa gadis begitu menyukai hujan?
bukan kah hujan menyebalkan?
bukan cuma kau jadi basah, tapi kau harus membatal kan
banyak janji yang mungkin sudah kau buat matang-matang.





kenapa?
mungkin karena sedu
bila kau sedang sedih, hujan lah yang menemanimu.
mungkin karena dia membuatmu tenang.
ketika mulai gemuruh, mungkin kau benci keadaan itu.


pada waktu itu kau menghancurkan hatiku ketika hujan.
bahkan aku tidak dapat menerima keadaan ini.
ketika hujan, aku benci
karena terus mengingatkanku dengan mu.



 tapi, kebersamaan yang membuat aku berfikir
tidak ada yang perlu di sesali
aku suka hujan
bahkan bila aku mendengar suaranya
aku merasa ingin melompat kedalamnya
aku memang iri
kadang aku melihat ada pasangan yang bahagia
di saat hujan
biasanya hujan terlalu melekat pada kesedihan
namun ini mampu membuka mataku
tidak selamanya hujan melambangkan kesedihan
tapi juga kebahagiaan bukan? :)
pelangi selalu datang ketika hujan bukan?
itu yang buatku tersadar
setelah kesedihan, keceriaan pasti akan datang bersama ku
seperti pelangi yang datang seperti kebahagiaan baru.
kini aku sadar, hujan hanyalah simbol.
simbol dari kesenduaan dan  ketenangan....


kini aku tak bisa terpuruk terus
aku harus membuka mata untuk jalan ku ke depan
tanpa mu? ya tanpa mu
aku akan memulai hidup baruku dengan cinta baru ku kau tahu? : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar